Diberdayakan oleh Blogger.

AKUN SSH FULL SPEED PREMIUM GRATIS TERBARU JUNI 2013

|| || || 2 komentar

xl

Selamat Pagi Teman-teman yang seneng gratisan internet di bualan Juni 2013 ini,,,
Gimana kabar nya sob gratisan xl nya masih lancar????
Kali ini saya akan kembali share lagi mengenai Trik Internet Gratis Untuk PC.menggunakan XL { Noah } dengan akun ssh port 443 terbaru bulan Juni 2013,kenapa ?? mungkin sobat belum ada yang bisa/atau belum menikmati trik gratis xl nya,,and thanks to TG atas ntool nya jadi di sini hanya sekedar berbagi dan merasakan bersama-sama..Lihat screenshootnya

onah

Oke langsung aja bro download untuk alat tempurnya : 
- Bvssh.Client Instaler >>> DISINI 
- TG Inject Luna >>> DISINI  
- Proxifier >>> DISINI
 -Port 443 >>>DISINI
- Config Proxifier >>> DISINI 
Oke sob hanya ini saja dah yang bisa saya share mengenai Trik Internet Gratis XL PC Terbaru 01 Juni 2013 and gunakan sebaik mungkin,dan Semoga Bermanfaat..
Kalau ada yang belum jelas silahkan berkomentar,,terimakasih

NB : Akun SSH ini haya bisa Work atau bekerja dengan Bvssh.Client Instaler terbaru yang sudah ada di atas

TRIK INTERNET XL NOAH TANPA AKUN SSH TERBARU 1 JUNI 2013

|| || || 27 komentar
Ini TOOL XL POLOSAN nya tanpa SSH. Tutorial :
1.Extrack Dulu terlebih dahulu file RAR nya tadi.
2.Setelah itu buka folder yg bernama ERB.
3.Setelah itu buka Aplikasi ERB.exe nya
4.Pilih dimana tempat direct_luna_original.exe berada.
5.Lalu muncul luna polosan xl nya. Lalu klik start.
6.Setelah itu atur peoxy browser menjadi 127.0.0.1 port 1111
7. Inject XL Luna Polosan Tanpa SSH download Disini
 8. Tutorial download Disini
NB : Jika ingin download, atur juga idm nya seperti proxy browser :)
ane mohon untuk tidak memperjual belikan tool ini, hargailah karya cipta orang lain. dan ane mohon untuk gunakan dengan bijak tool ini, dan ane minta untuk usahakan agar tidak upload tool ini di web2 yg terkenal seperti youtube dll. mari kita jaga bersama-sama agar tool ini tetap hidup, okeee? :)

Share Akun SSH Premium Gratis 31 Mei 2013

|| || || Leave a komentar
Pagi Teman-teman yang suka berinternet ria tapi dengan cara gratis ini tak kasih sob!!!!!
Kali ini saya akan berbagi lagi akun SSH premium gratis buat anda semua. Akun SSH Premium yang saya bagikan kali ini hanyalah support port 22. Dan server untuk Akun SSH Premium ini adalah server Jepang dan server USA yang tak kalah speednya dengan akun lain seperti singapura, korea, lokal, belanda. Tepatnya ada 8 Akun SSH Premium Gratis, 5 Akun SSH server Jepang dan 3 Akun SSH server USA.
Silahkan langsung saja di download Akun SSH nya.
Download : SSH_Japan | SSH_USA
Oke, itu tadi Akun SSH Premium Gratis 31 Mei 2013. Semoga akun SSH ini berguna buat anda semua.

CARA MEMBUAT AKUN SSH FULL SPEED TERBARU 2013

|| || || 8 komentar
1. Daftar terlebih dahulu. Klik disini untuk mendaftar
Cara+membuat+akun+ssh.png
2. Jika sudah melakukan pendaftaran, akan muncul gambar seperti dibawah ini
Cara+membuat+akun+ssh2.png

3. Jika sudah, silahkan menuju ke link ini
Cara+membuat+akun+ssh3.png

4. Nah pilih server yang ingin kamu pake, kemudian masukin ke bitvisenya
5. Akun sshnya udah jadi tinggal masukin ke program bitvisenya portnya pakai yang 443 & user password nya dari password yang tadi kamu buat.





Sumber : http://4-jie.blogspot.com/2013/04/cara-membuat-akun-ssh-sendiri.html#ixzz2Sopdmf00 
© COPYRIGHT 2013

Trik Internet Gartis Terbaru, XL,Indosat,Telkomsel,There,Axis

|| || || 3 komentar

Ada yang suka internet gratis ga di sini? Saya yakin semua pasti mau kan bisa internetan secara gratis? Apalagi kalau speednya bisa wuss. :D
Kali ini saya akan berbagi kepada anda semua mengenai software yang wajib punya bagi yang ingin berinternet gratis. Software ini bernama ISPCE.
Silahkan Download Softwarenya Disini
 Passwordnya Disini
Sudah ada yang tahu belum mengenai software ini?
ISPCE singkatan dari Internet Service Provider Cheat Engine. Atau biasanya disebut ISEP. Lalu, apa sih kegunaannya? ISPCE ini digunakan untuk memodifikasi penerimaan atau permintaan saat melakukan browsing atau kegiatan lainnya.
Misalnya kita ingin buka http://google.com. dan di ISPCE itu, di setting front query nya, misal saja internet.tri.co.id@ , maka saat kita membuka alamat http://google.com akan menjadi http://internet.tri.co.id@google.com.
Jadi intinya yaitu mengganti url di address bar sesuai query yang kita masukkan. Di ISPCE di sediakan 3 macam query, yaitu front query, middle query dan juga back query. Yang biasa digunakan yaitu front query dan back query.
Oke, sudah tau kan apa itu ISPCE dan kegunaannya? Jika belum tau, silahkan tanyakan saja.

Lalu, dimana saya bisa mendapatkan softwarenya? Di google banyak. :piss
Oke, ini saya kasih link downloadnya. Semoga bermanfaat. Gunakanlah dengan bijak. :hehe

Trik Internet Gratis Telkomsel PC Terbaru 2013

|| || || Leave a komentar


Halo semuanya.
Di sini saya akan share lagi tentang trik internet gratis. Kali ini saya akan share lagi trik buat PC. Bukan lagi untuk XL, tetapi kali ini trik internet gratis telkomsel pc terbaru 2013. Tak usah berpanjang lebar, langsung saja saya kasih triknya. :)


1. Beli dulu kartu simpati baru yang pulsanya 3000.

2. Aktifin dulu kartunya.

3. Kemudian kirim pesan "SNC 500" ke 3636.

4. Balas dengan "SNC YA".

5. Kemudian kirim pesan lagi "FLASH ON 2000" ke 3636.

6. Balas dengan "FLASH YA".

7. Kemudian, konekin modem.


8. Downloadlah file yang bisa di resume Disini

9. Karena paketannya cuman 5,5 MB, jadi internetnya jangan sampai lewat 5,5 MB. Biar aman, ketika downloadnya udah lebih dari 1,5 MB, silahkan pause downloadnya. Jangan lebih dari 2 MB, supaya aman.

10. Kemudian kirim pesan "SNC OFF" ke 3636.

11. Kemudian balas dengan "UL YA"

12. Lanjutin downloadnya, jika udah melebihi 5,5 MB dan download masih berjalan, maka trik ini berhasil.

13. Selama tidak DC, maka trik ini masih bisa digunakan. Tetapi jika udah DC, maka harus mengulangi langkah tadi.

note : Trik ini adalah trik per konek. Jadi setiap konek anda harus membayar 2500 dengan mengulangi langkah" di atas.

Itulah tadi trik internet gratis telkomsel PC terbaru 2013. Semoga trik ini berguna bagi anda semua. :)

Cara Mengatasi DC (Disconect) pada kartu XL

|| || || Leave a komentar

Halo sobat,
Banyak sekali pertanyaan yang dilontarkan kepada saya, "bagaimana cara biar XL tidak sering DC", "Kenapa XL saya sering DC?", dan lain-lain. Oleh karena itu, pada postingan saya kali ini saya akan membagikan cara supaya kartu XL yang anda pakai buat internetan tidak sering disconnect ketika pulsanya sudah 0 rupiah. "Cara Mengatasi Kartu XL yang Sering DC"
Untuk mengatasi kartu XL yang sering DC, kita harus nge-route. Lalu bagaimana caranya route kartu XL?
Caranya seperti ini.

1. Setting dulu pengaturan koneksi modemnya sebelum di connect-kan. Pada pengaturan koneksi yang ada di sebelah kanan bawah (untuk windows), klik gambar koneksi.

2.  Pilihlah jalur dial up yang akan anda pakai. Kemudian klik kanan dan klik "properties".

3. Akan muncul tampilan seperti di atas. Kemudian pilihlah tab networking. Kemudian pilih IPv4, kemudian klik properties. Kemudian klik Advanced.

4. Kemudian hilangkan centang pada "use default gateway ...". Kemudian klik OK > OK > OK.

5. Setelah itu, connect-kan modem. Tapi jangan gunakan mobile partner atau software bawaan modem. Gunakanlah MDMA, atau connect-kan via gambar satu di atas. Connect-kan menggunakan koneksi yang sudah anda setting tadi.

6. Setelah connect, saatnya route. Buka command prompt, dengan cara tekan "win button + R", kemudian ketik "cmd" lalu enter. Atau bisa juga lewat Start > All Program > Accessories > Command Prompt.

7. Kemudian ketikkan, "route add 202.152.240.50 10.1.1.1". Tanpa tanda petik. Kemudian enter.
Jika berhasil, maka kartu XL anda sudah tidak akan mudah DC lagi.

Oke, itulah tadi Cara Mengatasi Kartu XL yang Sering DC (Disconnect). Semoga bermanfaat buat anda semua. :)

Share Akun SSH Singapura Premium Gratis 30 Mei 2013

|| || || Leave a komentar
Share Akun SSH Premium Gratis 30 Mei 2013 (Port 22, 443) - Pada postingan kali ini saya akan share lagi akun ssh gratis. Pada postingan kali ini saya menyajikan port ssh lengkap, yaitu 22,dan 443. Saya belum tau akun ssh ini merupakan akun ssh server mana. Saya juga belum sempat ngetest speednya. Tapi semua sudah saya test bisa konek semua.
Bagi yang ingin mendownloadnya. Silahkan download di sini.
Di situ total ada 20 akun SSH yang saya bagi menjadi 4 file. Setiap file berisi 5 akun SSH.
Oke, itulah tadi Akun SSH Premium Gratis 30 Mei 2013 (Port 22, 443). Semoga Akun SSH Premium Gratis ini dapat bermanfaat buat anda semua.